Tuesday, June 24, 2014

2 Striker Amerika Latin Diincar Juara Liga Champion



Belum cukup buat Real Madrid yang musim lalu berhasil memenangkan Copa Del Rey dan Liga Champion, sepertinya mereka siap memenangkan semua kompetisi yang mereka ikuti musim depan. Cara yang mereka siapkan untuk bisa meraih trofi dari turnamen yang mereka ikuti adalah dengan membeli pemain-pemain bintang seperti 2 striker asal Amerika Latin, Radamel Falcao dan Luis Suarez.

liga champion


Ya, kedua pemain ini dikabarkan menjadi incaran klub ibu kota Spanyol tersebut. Untuk berita pemain pertama yakni Radamel Falcao, seperti bukan hanya sekedar rumor belaka melainkan berita yang bisa dipercaya. Pasalnya penyerang dari negara Kolombia tersebut merasa tidak cocok bermain dengan klub Perancis, AS Monaco. Bahkan baru-baru ini ada kabar yang menyebutkan bahwa Falcao sudah mencapai kesepakan untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Menurut kabar tersebut pengumuman resmi kepindahan Falcao ke Real Madrid akan dilakukan setelah Piala Dunia 2014 di Brasil selesai. Radamel Falcao yang tidak bergabung dengan rekan senegaranya dalam turnamen internasional 4 tahunan tersebut karena cedera, kini ia sedang berada di Miami, Amerika Serikat, mengisi waktunya berlibur bersama keluarganya. Melalui agennya, Falcao dikatakan memang merupakan mimpinya bergabung dengan Real Madrid meskipun 2 tahun lalu ia merupakan pemain rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid. 

Striker Amerika Latin kedua yang menjadi incaran Real Madrid adalah Luis Suarez. Ini merupakan tahun ketiga, kabar mengenai kepindahan Luis Suarez ke Real Madrid diberitakan. Tapi dalam kurun waktu tersebut, Luis Suarez tidak kunjung bergabung dengan klub berjuluk Los Galacticos tersebut. Kali ini Luis Suarez dikabarkan akan meninggalkan Liverpool dan pindah ke Real Madrid karena ia tidak dihargai oleh media Inggris. 

Tidak hanya itu, Luis Suarez masih memiliki alasan-alasan lain untuk pindah ke Real Madrid yang diantaranya adalah adanya sumber yang mengatakan bahwa akibat kegagalan Liverpool meraih gelar Liga Inggris musim lalu, Luis Suarez dikatakan tidak memiliki ambisi untuk bertahan di Inggris dan sekarang merupakan waktu yang tepat baginya untuk pindah ke Spanyol. Entah itu ke Real Madrid atau Barcelona, tetapi Luis Suarez tidak akan pindah ke klub Inggris lainnya karena ia ingin menghargai jasa yang telah Liverpool berikat kepadanya. Seperti itulah ungkapan dari bapak mertua dari Luis Suarez.

Alasan berikutnya yang membuat kemungkinan Luis Suarez pindah ke juara Liga Champion, Real Madrid adalah gaji besar yang disiapkan untuknya. Kabar yang beredar bahwa Real Madrid siap memberikan gaji untuk Luis Suarez sebesar 350 ribu Euro per minggu. Gaji yang tentunya lebih besar dari yang ia terima di Liverpool. Kini Luis Suarez sedang berjuang bersama rekan senegaranya membela Uruguay di Piala Dunia 2014. Jika Piala Dunia sudah berakhir maka kabar kepindahan Luis Suarez dan juga Radamel Falacao ke juara bertahan Liga Champion, Real Madrid, akan semakin diberitakan.

No comments:

Post a Comment